Minggu, 11 Oktober 2020

My Lea Perawatan Rambut Rontok & Ketombe Ala Hijabers

 


Hi moms, kali ini aku mau sharing nih untuk moms yang memakai hijab pernah gak ngalamin kesel banget karena rambutnya lepek, rontok & berketombe ? Nah aku pernah ngalamin itu semua dan pernah pindah-pindah perawatan rambut sampai akhirnya aku ketemu sama My Lea Anti Dandruff Hairceutical Care system perawatan rambut rontok dan ketombe.

My Lea Anti Dandruff 1 hampers ini isinya ada Shampo anti dandruff hair mask, hair tonic, tas cantik dan ada pulpen edisi My Lea Anti Dandruff Hairceutical Care system perawatan rambut rontok dan ketombe . My Lea ini cocok banget untuk yang memakai hijab dan ini salah satu product yang sangat ampuh untuk perawatan rambut rontok dan ketombe. My Lea Anti Dandruff series ini bebas silicone, sudah teruji klinis dan pastinya halal. Salah satu bahan dari My Lea Anti Dandruff terbuat dari bahan aktif bunga arnika & piroctone olamine yang sudah teruji ampuh mengatasi ketombe. Nah kita bahas satu-satu ya produknya.

1. My Lea Anti Dandruff Hair Shampo


Shampo dengan wangi yang fresh. Busanya tidak terlalu banyak & mudah dibilas. Shampo ini berfungsi untuk membantu mengurangi ketombe juga mencegah gatal akibat dari ketombe. Shampo ini juga bisa mencegah rambut lepek. Tahap awal memakainya kita pakai Shampo ini lalu bilas sampai bersih. Para hijabers harus banget pakai My Lea Anti Dandruff Hairceutical Care system perawatan rambut rontok dan ketombe ini.

2. My Lea Intensive Daily Instant Hair Mask


My Lea Intensive Hair Mask ini kegunaannya untuk menyehatkan kulit kepala & menguatkan rambut agar tidak rontok. Setelah memakai shampo tahap kedua aku pakai My Lea Intensive Hair Mask. Step dua pakai hair mask ke seluruh bagian rambut lalu pijit-pijit selama 5 menit. Setelah itu bilas sampai bersih. Aku sendiri suka banget pakai ini 1x langsung jatuh cinta karena rambut jadi enteng dan tidak lepek memakai My Lea Anti Dandruff Hairceutical Care system perawatan rambut rontok dan ketombe ini.

3. My Lea Anti Dandruff Hair Tonic


My Lea Anti Dandruff Hair Tonic mengandung bunga arnika piroctone olamine serta zat aktif yang mampu menjaga kesehatan kulit kepala, memperkuat akar tambut sehingga tidak mudah rontok & mencegah timbulnya ketombe. Ini step ketiga, pakai hair tonic ini setiap hari atau setelah keramas pijat-pijat keseluruh kulit kepala. Wanginya enak dan tahan lama serta ampuh banget buat aku yang rambutnya lepek dan timbul ketombe. 


Kalian yang memakai hijab bisa banget pakai My Lea Anti Dandruff Hairceutical Care system perawatan rambut rontok dan ketombe dan pakai secara rutin agar efeknya terasa dan kalian bisa dapetin My Lea Anti dandruff Series ini di official store online shop & offline shop loh.

Untuk online shop bisa kalian beli di :
🔸️Shopee : https://shopee.co.id/myleaofficialstore?smtt=0.0.9

🔸️Bukalapak : https://www.bukalapak.com/u/myleaofficialstore

🔸️TOKOPEDIA : https://tokopedia.link/wIyOnlgSvab


Atau bisa beli di offline shopenya di Toko DBM 🤗

Semenjak kenal My Lea Anti Dandruff Hairceutical Care system perawatan rambut rontok dan ketombe ini rambutku makin sehat. Rambutku jadi lebih kuat & tidak mudah rontok & bye bye ketombe 🤗

@myleaindonesia
#mylea #anti #dandruff #sampo #hairtonic #ketombe #rontok #hijab #perawatan #rambut #hijabers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar